top of page
Search

Sebuah Kepercayaan Yang 'Mahal'




Hingga saat ini, PT. Tukang Bersih Indonesia masih mampu membuktikan pelayanan terbaik kepada masyarakat umum baik perorangan maupun antar perusahaan.


Kabar baik datang dari Tukang Bersih cabang Semarang.


PT. Tukang Bersih Indonesia telah mendapatkan klien baru dan dipercaya sebagai Penyedia Jasa Kebersihan terbaik.


Klien baru Tukang Bersih Indonesia datang dari instansi pemerintah yang berada di Kota Semarang.


Tanjung Jati Unit B, merupakan salah satu Perusahaan pemasok daya listrik terbesar di Indonesia berbahan bakar batu bara.


Tanjung Jati Unit B merupakan bagian dalam Perusahaan BUMN.


Pada tanggal 8 Februari 2021, Tukang Bersih menjadi satu-satunya pemenang tender dalam program yang diberikan oleh Tanjung Jati Unit B, dengan taksiran proyeknya sebesar lebih dari sepuluh milyar rupiah.


Tukang Bersih Indonesia menjadi pilihan utama karena basis pelayanannya yang berstandar tinggi dan sudah bersertifikat ISO. Oleh karena itu Tukang Bersih Indonesia sudah memenuhi standar yang diinginkan oleh Tanjung Jati Unit B.


Tidak hanya melakukan pelayanan standar seperti General Cleaning, Daily Cleaning. Tukang Bersih juga mampu memberikan pelayanan terbaik untuk jasa kebersihan resiko tinggi yang melibatkan perlengkapan lengkap sesuai standar keamanan dan keselamatan.


Tentunya, proyek pemenangan tender tersebut dilakukan oleh tenaga sales profesional dan mumpuni, disertai support oleh Sales General Manager dan Operational.


Jumlah tenaga jasa kebersihan dari Tukang Bersih untuk menangani klien Tanjung Jati Unit B sebanyak 80 orang.


Dengan adanya klien yang memberi kepercayaan kepada Tukang Bersih Indonesia, diharapkan dapat memberi dampak yang baik dari segi kenyamanan dan kebersihan, dan tetap terus berkesinambungan.




9 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page